RK520-11 All-in-one Soil Sensor

Jika anda berminat untuk membeli alat RK520-11 All-in-one Soil Sensor yang disediakan oleh Global Intan Teknindo, silahkan anda langsung hubungi kami melalui :

PT. Global Intan Teknindo

Deskripsi

OVERVIEW

Pemancar ini memiliki kinerja yang stabil, sensitivitas tinggi, respons cepat dan output yang stabil, dan cocok untuk berbagai jenis tanah. Alat ini merupakan alat yang penting untuk mengamati dan mempelajari kejadian, evolusi, peningkatan, dan dinamika garam air pada tanah salin. Dengan mengukur konstanta dielektrik tanah, alat ini dapat secara langsung dan stabil mencerminkan kadar air sebenarnya dari berbagai tanah. Alat ini dapat mengukur persentase volume kelembaban tanah, yang merupakan metode pengukuran kelembaban tanah yang sesuai dengan standar internasional saat ini. Dapat dikubur di dalam tanah untuk waktu yang lama, tahan terhadap elektrolisis jangka panjang, tahan korosi, pot vakum, dan benar-benar tahan air.

Pemancar ini cocok untuk pemantauan kelembaban tanah, eksperimen ilmiah, irigasi hemat air, rumah kaca, bunga dan sayuran, padang rumput padang rumput, pengujian cepat tanah, budidaya tanaman, pengolahan limbah, pertanian presisi, dan acara-acara lain suhu dan kelembaban, konduktivitas, pengujian nilai PH.

Spesifikasi

ItemTechnical Specification
RangeAccuracyResolution
Temperature-40-+80℃±0.5℃0.1℃
Moisture 0-100% ±3%(0-53%),±5%(54-100%)0.1%
EC0-10ms/cm±3%F.s0.01ms/cm
pH3-9 pH±0.3 pH0.01 pH
Output Signal RS485(Modbus protocol)
Response Time<1s
Supply5-30VDC
Power consumption 0.5W MAX (24V DC power supply)
Probe materialAnti-corrosion special electrode
 Sealing material Black flame retardant epoxy resin
 Operating Temperature -20℃~+60℃
 Ingress Protection IP68

Download Katalog

RK520-11 All-in-one Soil Sensor